5 Alasan Laki Laki Bosan Dengan Para Ladies

Bookmark and Share
Jangan heran jika pasangan pria tiba tiba  minta putus dari kamu tanpa alasan yang jelas. Sebenarnya pria memutuskan cinta wanita bukan tanpa hal yang tidak jelas tapi ada beberapa alasan yang membuat dirinya memutuskan hubungan cinta dengan wanita.

Pria selalu mencari pasangan wanita yang terbaik untuk hidupnya dan masa depannya namun jika wanita yang kini sedang jadi pacarnya membuat hidupnya tidak nyaman pastinya pria tidak akan mau berlama lama lagi dengan si wanita.

Nah berikut ini ada beberapa alasan tak terduga kenapa pria tiba tiba minta putus dari wanita, nah mau tahu apa aja simak

5 Alasan Tak Terduga Pria Putuskan Cinta Wanita berikut ini.

1. Gaya hidup tinggi
Pacar yang punya gaya hidup tinggi tidak jadi masalah namun yang jadi masalah jika biyaya hidup tingginya yang harus menanggung semua adalah sang pria pastinya akan menjadi beban keuangan tersendiri bagi pria. Jangan heran jika kamu yang punya gaya hidup tinggi tiba tiba diminta putus sama sang pria.

2. Suka ngomel
Jika kamu suka ngomel dengan pacar kamu setiap hari jangan heran kalau tiba tiba pacar minta putus, pria memang suka ceroboh tapi tidak suka diomelin setiap hari cukup beri pengertian ke pria dan jangan selalu diomelin.

3. Mengincar kekayaan
ika kamu hanya mencintainya karena hanya ingin mendapatkan kekayaan dari si pria, jangan heran jika pria mengetahui maksud dan tujuan kamu maka pria akan memutuskan cinta kamu.

4. Selalu mendesak untuk menikah
Pria sangat tidak suka jika selalu diajak untuk menikah padahal usia pacaran baru berapa bulan jadi kamu jangan terkejut jika kamu sering mengajak nikah malah kamu diputuskan sama pasangan pria.

5. Terlalu mengontrol
Pria dilahirkan sebagai pemimpin rumah tangga seorang pemimpin pastinya tidak suka diatur dan dikontrol dan jika kamu masih pacaran sudah suka mengatur dan mengontrol pria jangan heran jika pria lebih suka putus dari wanita.
Nah itulah beberapa alasan yang tidak terduga kenapa pria memutuskan hubungan cinta dengan wanita.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }