Ada Apa dengan Kekasih Mu

Bookmark and Share
Apa hal terpahit atau hal terburuk yang membuat mu harus melakukan ketika kamu dihadapkan dengan materi. Pertanyaan tersebut merupakan salah satu cobaan terbesar dalam hidupku. Kini aku mengerti bahwa uang bisa membeli Ideology dan harga dirimu. 

Aku melakukan hal terpahit pada oktober 2015 ini. Aku tidak bisa mengatakan pada kalian apa hal terburuk tersebut. Aku benar benar merasa putus asa akan harga diriku yang selama ini aku pertahankan. 

Ketika aku harus mempertahankan sesuatu yang menjadi tangung jawabku terbentur dengan sesuatu yang disebut uang. Hal tersebut benar benar, merobek harga diriku. Aku ingin menjerit seperti IWAN FALLS , “ penguasa berilah hambah mu uang”. Benar benar konyol. 

Aku masih merasa marah dengan diriku sendiri, bahkan aku ingin tengelam dalam kegelapan kamar ku yang sunyi. Uang, membuatku benar benar goyah di usia ku yang ke 28 tahun. apa yang harus aku lakukan? Bahkan aku tidak berani mengadu ke sanak family ku. 

Bahkan aku tidak berani untuk mengadu kepada tuhan. Bahkan aku mencoba untuk sembunyi dari senyum ku sendiri. Pahit, benar benar pahit. Ketika kekasih mu, memutuskan sesuatu diluar keinginan mu sebagai laki laki. 

Seperti mawar hitam sebagai symbol kesedihan dan duka. Bertarung dengan sesuatu yang disebut uang. Seperti berunding dengan kematian.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }