Aku Melawan Masa Lalu

Bookmark and Share
Move On, seperti itulah ungkapan yang kerap digunakan oleh cabe cabean zaman sekarang. Banyak dari kita, tidak bisa lepas dari bayang bayang kegagalan dan kesuksesan dimasa lalu. Kita terkadang lupa tentang dunia yang sedang kita hadapi saat ini. Kita hanya sibuk memikirkan bagaimana cara kembali dimasa itu.

Ungkapan " Gue pingin banget mengulang hal manis dimasa lalu" atau bahkan "gue gak bisa lupain kegagalan dimasa lalu" . Hal seperti itulah yang membuat kita manusia menjadi lemah. Bahkan kita tidak lebih hebat dari kecoa yang sedang berjuang mencari makan diantara sisa piring kotor milik kita.

Aku Melawan Masa Lalu, seperti itulah hal yang ingin aku sampaikan kepada sahabat pembaca blogku. Dimasa lalu, aku banyak merasakan pahit getir kehidupan. Bahkan kisah cintaku, tidak ada satupun yang berakhir indah. Selalu dramatis dan meningalkan perih dihati.

Aku Melawan Masa Lalu


Sukses, semua orang pernah merasakan kenikmatan saat mereka menjadi sukses. Sukses bukanlah berarti memiliki segala galanya. Melainkan berhasil meraih mimpi atau membuat seseorang tersenyum. Sukses memiliki banyak makna bagi setiap orang. Dan aku yakin saat ini anda sedang berpikir kesuksesan apa yang sudah anda raih ketika anda membaca tulisan ini.

Bangkit dari bayang bayang masa lalu merupakan hal tersulit dalam kehidupan seseorang. Ketika aku mencoba untuk bangkit dan melupakan masa lalu, aku merasakan ada sesuatu yang hilang dari diriku. Aku merasakan hal yang berbeda dari diriku. Aku merasa seperti bukan diriku.

"ketika hal tersebut terjadi, maka lingkungan ku mulai berubah satu persatu. Bahkan teman teman ku mulai hilang dari dalam rangkulanku". melawan masa lalu bukanlah hal yang mudah. Banyak dari kita kehilangan jati diri ketika mencoba melawan masa lalu. Bahkan hal yang paling ekstrim terjadi ketika kita mencoba melupakan masa lalu. Kita akan benar benar kehilangan arah, dan lupa siapa diri kita sebenarnya.

Masa lalu bukanlah sesuatu yang bisa dilawan atau dilupakan. Seperti diriku yang saat ini masih mencoba melawan masa lalu dan mencoba untuk melupakan masa lalu. Alhasil, aku terjebak kedalam dua dunia. Antara percaya atau tidak diriku berakhir dalam kehidupan yang membingungkan. 



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }