Awali Dengan Kejujuran

Bookmark and Share
Hubungan merupakan hal terumit yang pernah ada dimuka bumi ini selain uang. ada begitu banyak kerumitan dalam menjalani hubungan, salah satunya faktor kejujuran.

Kenapa hal tersebut sangat sangat susah untuk dilakukan.


Sama seperti yang aku lakukan saat ini, aku memualai hubungan ku dengan penuh kebohongan. Lalu hal tersebut membuat ku sampai saat ini susah untuk melakukan sesuatu yang aku gemari.

Sama halnya ketika pacar mu meminta kamu untuk berhenti bergaul dengan teman yang menurut dia akan berdampak buruk untuk hubungan mu dengan dia. Hal tersebut merupakan hal terburuk yang diminta seorang pasangan terhadap pasangannya. Sebab salah seorang yang melakukan hal tersebut akan menjadi terpuruk dalam kesendirian.

Hal buruk lainya, ketika dia meminta mu untuk berhenti melakukan hobby mu. Dengan dalil kamu pilih hobby mu atau aku. Sebagai pasangan yang tidak ingin kehilangan cintanya secara otomotis kamu akan melakukannya. Lalu selanjutnya dia akan meminta mu untuk bersumpah. Jahat banget.

Mungkin, seminggu atau dua minggu kita bisa hidup tanpa melakukan hobby kita. Tapi apa kamu bisa bertahan selama dua tahun tidak melakukanya. Sama seperti ku, dia menyuruhku berhenti bermain musik. AHH MG, pahit. Alhasil akan berakhir dengan saling membohongi. Setelah itu akan muncul rasa untuk membenci pasangan yang telah merebut kebebasan mu.

Kejujuran hal yang sama pentingnya dengan makanan. Sebab tanpa dimulai dengan kejujuran dalam hari hari bersama pasangan, sama halnya mencoba untuk memakan makanan yang tidak kamu sukai sepanjang hidup mu. Pahit banget, banget.

Untuk menjauhi rasa tertekan dalam berhubungan, jujurlah dengan pasangan mu. Sebelum kamu tengelam dalam sumpah palsu. Seperti GUE. hari hari seperti di neraka.

Ada begitu banyak hal konyol yang diminta oleh pacar ku untuk aku lakukan. Semakin banyak aku melakukannya maka semakin banyak juga aku berbobong dan semakin banyak juga rasa muak ku dalam berhubungan. DAMN.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }