Facebook Cloningan Pol PP

Bookmark and Share
Semakin hari, semakin ramai publisher yang mencoba mencari dollar via FACEBOOK. Banyak dari kita yang hanya menghabiskan waktu hanya untuk Update status, tanpa kita sadari Facebook merupakan media terbaik untuk mencari Dollar selain Google Adsense. 

Yang coba saya bahas disini, bagaimana cara kita menyatukan FACEBOOK dengan Google ADsense. Jika Sahabat info dunia maya sudah mengenal celah Facebook sebagai media perekrut visitor terbaik selain search engine maka teman teman akan melupakan sesuatu yang di sebut SEO

Sekarang saya akan mengajak reader berpikir sehat, Bila mana reader mempunyai satu Facebook yang memiliki jumlah teman sebanyak 300 orang, maka anda akan mendapatkan persentase pengujung sebanyak 50 %. Bayangkan jika anda mempunyai 100 Facebook.

Apa yang terjadi ?

Anda akan mendapatkan pengunjung tetap sebanyak 3 juta orang perhari via Facebook. Lalu apa hubungannya antara Facebook Cloningan Pol PP ?, hal tersebut disebabkan karena semakin banyak facebook yang anda buat FB akan semakin curiga, Nantinya anda akan diminta untuk menyerah ID Card anda dalam Format Jpeg. 

Hal tersebut sangat susah untuk dilakukan bilamana anda membuat 100 FB. Untuk menyiasati POL pp dunia maya tersebut sangat saya sarankan, anda minimal 1 akun FB digunakan untuk berteman dengan 100 orang saja.

Maka anda akan LOLOS Dari penjaring SAT POLL PP FB,

Berikut salah satu Sample Share link Via FB. 

Setelah anda melakukan Share dengan akun yang satu, jangan lupa di share lagi dengan akun Fb lainnya, sambil share keteman dengan cara memberikan TAG. 

BAGAIMANAA ??? LOGIS BUKANN !!!  Hati Satpol PP FB ok !!!

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }