Blog Kedua Untuk Web Bule

Bookmark and Share
Setelah sekian lama, akhirnya hari ini kita ketemu lagi juragan alias para mastah. Saya yakin kalian yang dulunya newbie di dunia blogging, kini sudah menjadi master blogging. kasih koment dikit donk master info dunia maya di kotak kolom komentar kami.

Web pertama mulai berkembang, target visitor mulai lebih banyak dari USA ketimbang dari India. Faktanya zaman sekarang blogger lebih mengutamakan visitor yang datang dari social media. Namun anda juga harus menyadari beberapa hal penting tentang visitor.

Blog Kedua Untuk Web Bule

Visitor yang datang dari media social dari hasil penelitian saya, nilai klik iklan yang mereka tidak lebih besar dari visitor yang datang dari search engine " Unique visitor ". Jadi utamakan search engine yang mas brooo !!! Hal tersebut akan berbeda jika anda bermain CPA bukan Google adsense. 

Blog Kedua Untuk Web Bule VS Google Adsense itu yang saat ini sedang saya teliti. Web pertama bisa dikatakan cukup sukses, sebab mengalami penaikan earning dari angka 30 usd per mount menjadi 65 Usd sampai 75 Usd per bulan. Namun tetap saja gajian 2 bulan sekali :D . 

Blog kedua ini saya upayakan untuk mendapatkan gaji satu bulan sekali " AMIN YA ALLAH ". saya akan berbagi sedikit pengalaman dalam membangun web kedua tersebut, jujur web kedua tersebut merupakan web yang paling banyak competitornya. Niche yang paling melegenda sejak 2009 hingga 2012. Sekarang sudah sedikit publisher yang berani bermain di Niche tersebut. Namun saya tetap mencoba... 


Alhasil tiga bulan posting tanpa riset keyword yang penting gak copas, namun website tetap update. Apakah ada visitor yang datang? saya yakin itu pertanyaan teman teman, saya jawab tidak ada " Alias Zong ". Trus kenapa dilanjutkan, sebab selama tiga bulan saya hanya melakukan postingan asal asalan yang penting website terisi. 


Saat ini tepat nya pertengahan bulan 12 tahun 2015, kemarin mulai riset keyword dengan mencari yang low competitor namun high search. Apa mungkin kita bisa menemukan hal tersebut sedangkan pesaing kita sudah puluhan ribu juta? itu mungkin saja terjadi.  Sebab saya membuktikannya, akhirnya saya membuat 5 artikel berdasarkan hasil riset keyword tersebut yang rata mencari kontent tersebut sebanyak 30 orang perbulan. Kok dikit ? apakah ada kemungkinan buat kita dapat 30 orang tersebut, kemungkinannya 100 % visitor tersebut buat kita. 

Sebab visitor saya selama tiga bulan pertama hanya 1 samapi 3 orang perhari, dari hasil postingan 5 artikel tersebut sekarang visitor sudah mencapai 65 orang perhari. Tentu ada income atau nilai klik dari 65 orang tersebut sebesar 0.77 Usd. Setelah itu saya mencoba merampok visitor dari Social media, memang benar saya mendapat 300 orang dari social media, namun sayangnya nilai yang diberikan meraka hanya 0,15 untuk 3 klik " padahal itu USA" . 

Dari pengalaman saya diatas saya sarankan kepada Sahabat Info Dunia Maya untuk lebih mengutamakan Search engine ketimbang Sos med khusus untuk figther adsense. 

  


{ 0 comments... Views All / Send Comment! }