Welcome to the jungla

Bookmark and Share
Kalian tidak perlu bertanya kenapa aku membuat judul seperti itu ..

Aku akan mencoba menjelaskanya secara singkat ..
Seperti yang kalian ketahui,dulu aku adalah seorang blogger yang memiliki penghasilan tetap dari menjadi seorang blogger dengan menulis artikel berbahasa inggris...
Namun hal tersebut tidak lagi aku lakukan semenjak ada banned massal..
Untuk melanjutkan hidupku aku mulai bekerja sebagai pegawai swasta namun sepertinya jiwa dan ragaku menolak dengan sangat keras untuk bekerja di bawah tekanan orang lain...

Hal tersebut tidak bisa lagi aku bendung dan aku tahan..
Akhirnya aku berhenti.. dan mencoba lagi menjadi seorang blogger, . Perjalanan ku di mulai lagi sejak tahun 2013 ,aku memulai membangun web baru, namun sayang hasilnya tidak seindah dengan masa yang telah aku habiskan,..persis awal tahun 2016' aku keluar dari zona aman ku dan mencoba hal baru yaitu dengan menjadi seorang youtuber..

Dari awal tahun hingga hari ini,dimulai dari aku mempublish tulisan ini kini aku sedang dalam perjalan baru dalam rimba baru dunia youtube ..

Apakah anda menyesal dengan kerja keras anda namun tidak membuahkan hasil.. jangan cepat menyesal dan menyerah..

Kegagalan dan percobaan merupakan awal dari keberhasilan ..

Berani lahh mencoba hal yang baru...

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }